Senin, 06 Juli 2009

Jangan Pernah Menyerah

Anda mungkin sudah mahir dalam bidang internet, computer dan teknologi lainnya, namun tidak semua orang diantara kita beruntung seperti anda, contohnya diri saya sendiri, tiga bulan yang lalu saya kenal dengan namanya internet, bisa computer hanya tahu sebatas dunia pekerjaan saya, tapi ada sesuatu pesan diantara blog – blog yang saya baca PRAKTEKKAN JANGAN TAKUT SALAH – dan saya memulai mempraktekkan dan hasilnya seperti ini blog saya saat ini, saya masih banyak butuh belajar dari teman – teman blogger diseluruh nusantara kiranya ada suatu tutorial yang mudah saya pelajari dan saya praktekkan, mungkin juga banyak saudara kita yang belum sempat mengenal internet dan suatu saat nanti punya keinginan seperti saya ingin punya blog, ingin menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dari blog, dan ingin berbagi lewat blog, sungguh banyak keuntungan yang saya dapat dari blog teman – teman semua tapi itu semua butuh dana yang sangat banyak untuk membaca sebuah artikel secara online, dan kalau ada teman – teman tahu caranya bagaimana caranya bisa mendapatkan tutorial buat blog, design blog. Pulau rupat penduduknya sangat kecil dan kepulauan yang jauh dari namanya internet tapi dengan adanya jaringan gsm itulah saya kenal internet dan ingin terus belajar internet, buat para blogger yang sudah berpengalaman bagaimana ya cara buat blog yang isinya :
Home I about susilo I pendidikan I bisnis I kesehatan I curhat
Dan ada pengelompokan artikelnya,
Saya sangat berharap kepada blogger semuanya bisa membantu dan memberikan bimbingan kepada saya. Terima kasih buat teman – teman semua .
Jangan pernah menyerah susilo, kamu pasti bisa .. itulah kata yang selalu saya tanamkan dalam diri saya agar saya mampu menyemangati dikala mendapatkan kendala, dan coba sekali lagi.


Salam dari pulau kecil


susilo

2 komentar:

  1. Mantap tenan... salam juga dari pulau besar. Kalo pengen belajar tentang cara buat website, banyak tuh buku di Gramedia yang membahas masalah itu. Cari saja buku tentang Joomla, salah satu program untuk membuat website dengan cara yang simple.

    BalasHapus
  2. os tenan... pokonya belajar..belajar,..belajar... sampe bisa

    BalasHapus